Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Rekomendasi 3 Gentlewoman Bag Buat Si Paling Kasual

14 comments
Rekomendasi 3 Gentlewoman Bag Buat Si Paling Kasual
Merk tas wanita saat ini sangat banyak dengan beragam model yang unik dan menarik. Saya pribadi lebih menyukai tas dengan model kasual yang spacious. Maklum, ada banyak banget benda yang harus saya bawa ketika pergi haha.

Tas selempang wanita atau tote bag kasual menjadi pilihan saya untuk aktivitas sehari-hari. Karena saya terlihat seperti anak sekolahan kalau pakai tas ransel wanita hehe. Salah satu merk tas wanita yang sesuai dengan kebutuhan dan style saya adalah gentlewoman.

Buat kamu yang aktif dan selalu membawa banyak barang tetapi ingin tampil stylish dengan gaya kasual, mungkin kamu bakalan cocok menggunakan rekomendasi tas wanita yang satu ini.

Tips Memilih Tas Kasual yang Tepat

Sebelum membahas rekomendasi tasnya, saya ingin berbagi tips memilih tas kasual yang tepat sesuai dengan kebutuhanmu. Karena saya yakin, nggak mudah untuk bisa menemukan tas wanita kasual yang tepat.

1. Pertimbangkan Kebutuhan

Dalam memilih tas wanita kasual yang tepat, kamu wajib tahu kebutuhanku. Pikirkan apa saja yang biasanya kamu bawa saat ke kantor atau bepergian.

Apakah kamu membutuhkan tas kerja atau kuliah yang besar untuk membawa laptop dan dokumen. Atau tas kecil yang simpel untuk membawa barang-barang esensial?

2. Pilih Model yang Tepat

Ada banyak model tas kasual yang bisa kamu pilih, seperti tote bag, sling bag, backpack, dan sebagainya. Sesuaikan model tas dengan gaya berpakaian dan aktivitas kamu.


3. Perhatikan Material

Pilihlah tas yang terbuat dari material yang kuat dan tahan lama. Jika kamu sering bepergian, pilihlah tas yang tahan air serta memiliki strap yang kuat.

Apalagi kalau kamu sering membawa laptop saat ke kantor atau bepergian. Pilihlah tote bag atau tas ransel wanita dengan strap yang empuk supaya pundak lebih nyaman.

4. Sesuaikan dengan Budget

Cara memilih tas kasual yang tepat juga perlu mempertimbangkan budget yang sesuai. Ada banyak pilihan merk tas wanita dengan harga yang terjangkau sampai mahal dengan kualitas yang sesuai.

Rekomendasi Gentlewoman Bag untuk Si Paling Kasual

Sebagai penggemar gaya kasual, tote bag menjadi pilihan saya dalam aktivitas sehari-hari. Nggak hanya muat banyak barang, tapi saya juga bisa membawa laptop saat ke kantor dalam satu tas dan tetap terlihat stylish hihi.

Supaya kamu nggak bingung, ini rekomendasi Gentlewoman Bag yang bisa kamu jadikan pertimbangan sesuai dengan kebutuhan dan style kamu.

1. Gentlewoman - Large Box Tote Bag Cream

rekomendasi tas wanita gentlewoman
Rekomendasi tas wanita Gentlewoman - Large Box Tote Bag Cream ini memiliki desain yang simpel dan minimalis dengan warna cream yang netral.

Tote bag wanita ini cocok dipadukan dengan berbagai outfit. Ukurannya yang besar cocok untuk kamu yangs sering bepergian dengan membawa banyak barang, seperti buku, mukenah, make up pouch, tablet, dan lainnya.

2. Gentlewoman - Painted Wall Large Tote Bag Green

merk tas wanita terbaik
Merk tas wanita Gentlewoman Painted Wall Large Tote Bag Green ini memiliki desain yang unik dengan warna eye-catching perpaduan hijau dan pink. Tas wanita ini juga cukup besar untuk membawa laptop dan dokumen, cocok untuk kamu yang bekerja di kantoran.

Yang saya suka dengan model tas tote bag wanita satu ini adalah adanya kantong di bagian depan yang bisa menjadi space tambahan untuk menyimpan kunci atau kacamata.

3. Gentlewoman - Double Pocket Box Tote Bag Denim

tote bag wanita terbaik
Rekomendasi tas wanita yang selanjutnya adalah Gentlewoman Double Pocket Box Tote Bag Denim. Tas jinjing wanita yang satu ini memiliki warna soft yang cantik. 

Terbuat dari bahan denim yang kuat dan tahan lama, tas ini juga memiliki dua kantong depan yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil.

Tas ini cocok untuk kamu yang sering bepergian dan membutuhkan tas yang kuat dan fungsional.

Kesimpulan

Gentlewoman Bag menawarkan berbagai pilihan tas kasual yang stylish dan berkualitas yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan gaya kamu.

Mumpung lagi tanggal kembar, kamu bisa membeli Gentlewoman Bag di website Voila yang terjamin 100% authentic. Maklum yak, zaman belanja serba online gini, kita harus hati-hati dengan barang palsu. Jangan sampai kamu salah beli di online shop yang jual tas Gentlewoman KW.

Kalau saya lebih suka memakai tote bag, kalau kamu lebih suka pakai tas apa nih?
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

14 comments

Bambang Irwanto said…
Gentlewomen ini memang pas banget dibawa bepergian. Selain muat banyak bawa barang, juga tetap style dan gaya. Warnanya juga beragam, yang bisa dipadu padankan dengan warna baju, jadi semakin menunjang penampilan juga.
Aminudin Aszad said…
Bagus bagus tasnya. Cocok ini buat jalan-jalan ke mall dan lainnya. Apalagi warnya kayanya kalem gitu...

Newsartstory
Nasha said…
saya baru tau tas ini sih, tp sepertinya cocok buat yg perlu tas fungsional. modelnya pun menarik ya jadi menunjang penampilan jg hehe
Nurul Sufitri said…
Lucu-lucu ya tas Gentle Woman ini. Memang tulisannya besar-besar sebagai ciri khas merek tote bag dari Thailand ini. Bisa dipakai buat hangout jadi mempercantik penampilan kita. Perpaduan warna dan kantong di depan tasnya makin kelihatan menarik.
Saat memilih Gentlewoman Bag, pastikan emang memilih ukuran dan model yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya, juga bisa mix and match tas Gentlewoman kamu dengan outfit kamu agar terlihat semakin stylish.
Itu yang nomor 2 warnanya hijau, ya? Saya kirain perpaduan hitam dan pink. Tapi, tetap bagus, sih. Saya paling suka tas gentlewoman yang nomor 2
Lintang said…
Aku juga suka banget pake totebag, kelihatan simple tapi bisa muat banyak barang. Bener sih sesuikan dengan kebutuhan dan sesuikan dengan budget. Gentlewoman Painted Wall Large Tote Bag Green cakep tuh buat ngantor, cukup juga buat bawa laptop.
Ninin said…
Baguss banget tasnyaaa... aku sukaaa..... Aku paling suka yang nomor 3 Gentlewoman - Double Pocket Box Tote Bag Denim, karena banyak kantongnya hehehe....
Utie adnu said…
Aku sering banget bawa totebag kayak gini kak...kayaknya aku lebih suka sama Gentlewoman - Large Box Tote Bag Cream yg desainya simpel dan minimalis dengan warna cream yang netral. Suka juga sama warnanya
Andri Marza said…
Saya suka banget dengan rekomendasi nomor 2, paduan warna hijau gelap dan pink, beri kesan misteri tersendiri untuk pemakai. Desainnya juga sederhana.
ANGGITA RAMANI said…
Kayaknya casual bag ini cocok banget buat emak-emak sepertiku yang punya anak balita deh.
April Hamsa said…
Wah cakep2 nih tas Gentlewoman-nya yaaa. Aku pun suka semua modelnya akrena kebetulan aku suka banget tas besar biar muat semua :D
Setuju banget kalau untuk tas ngantor pilih strap yang lembut. Apalagi kalau ke kantornya naik kendaraan umum. Biar gak pegel pundaknya nenteng2 tas yaa.
Semua tas yang tampil sesuai dengan seleraku. Namun, setertarik apa oun aku enggak akan beki tas baru, berharap gak dapat hadiah tas juga, sebaaab udah banyak tasku 😬
Andrie K. said…
Aku juga punya satu jenis tas yang seperti ini, apalagi untuk bekerja dan bawa barang=barang yang dibutuhkan juga bisa muat banyak. Rekomendasi diatas yang nomor 3 oke juga buat dicoba