Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Review Skincare Rojukiss Orange C+ Serum, Beneran Ampuh?

1 comment
Review Rojukiss Orange C+ Bright Pore Care Serum
Haaaiii!

Udah lama banget nggak review skincare hihi. Keinginan buat ngeracunin sebenernya ada, banyak banget malah skicnare yang mau aku share selama pengalaman pemakaian. Tapi, kok yaa selalu males. Bahkan, ini sampe serumnya abis….hehehehe.

Kalau ngomongin skincare, aku tuh suka banget sama produk vitamin c. Bukan hanya karena ingin tampil awet muda seperti Song Hye-kyo, tapi entah kenapa feelnya di kulit itu selalu menyegarkan. Bikin kulit rasanya lebih fresh gitu.

Nah, makanya kali ini aku mau review skincare, lebih tepatnya serum dari Rojukiss. Yaitu, Orange C+ Bright Pore Care Serum. Sebelumnya, aku pernah cobain serum Rojukiss kemasan sachet yang murah banget nggak sampai 20ribu.

Dan yes, merk ini emang sudah terkenal dengan harganya yang super terjangkau. Apalagi belinya juga gampang banget bisa di minimarket terdekat. Waktu itu aku juga coba serum ini yang sachetan karena lagi luar kota dan lupa bawa serum hehe.

Kira-kira, apakah manfaatnya bakalan sesuai namanya, mencerahkan dan merawat pori? Let’s see~

Apa Manfaat Serum Vitamin C untuk Kulit Wajah?

Review Rojukiss Orange C+ Bright Pore Care Serum
Nggak berbeda jauh dengan manfaat vitamin c untuk kesehatan, skincare dengan kandungan bahan aktif ini populer sebagai antioksidan yang sangat baik untuk kulit wajah. Berbagai masalah kulit wajah pun dapat diatasi dengan rutin menggunakan serum vitamin c.

Berikut ini manfaat vitamin c untuk kulit wajah yang perlu kamu ketahui untuk menjaga kulit tetap sehat.

1. Mencerahkan Kulit

Manfaat vitamin c yang populer adalah dapat mencerahkan kulit wajah. Sebagai antioksidan serum vitamin c bekerja mengurangi hiperpigmentasi untuk dapat membantu mengurangi noda hitam, bekas jerawat, dan meratakan warna kulit.

Dengan mengatasi masalah kulit wajah tersebut, maka kulit akan tampak lebih cerah bercahaya.

2. Membantu Produksi Kolagen

Tidak hanya mencerahkan kulit, kandungan antioksidan dalam vitamin c juga dapat meningkan elastisitas kulit. Hal ini akan menstimulasi produksi kolagen dengan membantu kulit mengurangi tanda-tanda penuaan.

Oleh karenanya, kamu mungkin seringkali mendengar vitamin c sebagai anti aging yang sangat disarankan dokter kecantikan digunakan sejak usia 25 tahun. Karena penggunaan vitamin c dapat membantu mengurangi kedalaman garis halus dan kerutan hingga membuat kulit terlihat lebih muda.

3. Melindungi Kulit dari Kerusakan Akibat Radikal Bebas

Bagi kamu yang sering terpapar polusi dan sinar matahari secara langsung dalam waktu yang lama, penggunaan serum atau produk skincare lainnya dengan kandungan vitamin c dapat melingungi kulit dari kesusakan akibat radikal bebas.

Vitamin C adalah antioksidan yang efektif, membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV, polusi, dan faktor lingkungan lainnya. Kerusakan ini akan dapat mempercepat tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, dan kulit kusam.

4. Membantu Meredakan Peradangan

Manfaat vitamin c yang lainnya adalah dapat membantu mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit, terutama bagi yang memiliki kulit sensitif atau rosacea. Selain itu, bahan aktif skincare ini juga dapat mempercepat proses penyembuhan luka dan mengurangi bekas jerawat.

Rojukiss Orange C+ Bright Pore Care Serum

Review Rojukiss Orange C+ Bright Pore Care Serum
Harga: Rp129.000
Netto: 30 ml

Ingredients

Butlyene-glycol, fruits-extract, niacinamide, orange extract, plant-extract, vitamin c, vitamin e, witch hazel

Kandungan dan Manfaat

  • Vitamin C: mencerahkan kulit, meningkatkan produksi kolagen, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV, da menyamarkan pori-pori.
  • VItamin E: memperbaiki sel kulit yang rusak, menjaga kelembapan kulit, melindungi kulit dari radikan bebas, dan meringankan peradangan.
  • Witch Hazel: membuat kulit lebih halus serta kenyal, mengurangi minyak berlebih, menenangkan kulit yang iritasi, dan menyeimbangakn pH kulit.

Review Rojukiss Orange C+ Bright Pore Care Serum

Sebenarnya aku lupa kapan terakhir kali pakai serum vitamin c. Waktu pakai serum vitamin c Rojukiss ini, teksturnya cenderung watery. Nggak seperti serum lainnya yang agak kental. 

Karna teksturnya yang cair, serum ini jadi lebih cepat meresap di kulit yang bikin penggunaan skincare selanjutnya nggak perlu menunggu lama.

Serum Rojukiss ini juga punya wangi jeruk yang samar. Untungnya ya nggak nyenggrak sama sekali jadi masih nyaman dipakai. Setelah pemakaian juga nggak ada rasa lengket di kulit wajah. 

Mungkin karena serumnya cepat meresap ya. Setelahnya juga kulit terasa lebih terhidrasi yang bikin fresh.

Kesimpulan

Overall, pemakaian serum vitamin C dari Rojukiss ini lumayan menyenangkan buatku. Meski nggak begitu merasakan manfaatnya sesuai klaim. 

Tapi, seenggaknya aku nggak merasakan dampak buruk dari serum ini. Nggak ada jerawat atau masalah kulit wajah lainnya selama menggunakan serum wajah ini. Atau mungkin aku perlu pakai beberapa botol lagi untuk merasakan manfaat serum vitamin c ini? Bisa jadi.

Yang aku suka dari serum ini adalah teksturnya yang cenderung cair banget. Tekstur seperti ini membuat aku nggak perlu menunggu terlalu lama untuk menggunakan skincare lainnya. That’s it. Hehe

Untuk serum dengan harga 100 ribuan, aku rasa masih cukup worthy. Tapi, apakah aku akan beli lagi? Kayaknya nggak dulu hehe.

Kalau kalian gimana? Apakah tertarik cobain serum vitamin c dari Rojukiss ini? Atau pernah cobain varian lainnya?
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

1 comment

Ainun said…
aku penasaran sama serumnya Rejukiss, maju mundur buat cobain
dan aku juga ga nolak kalau pengen punya kulit kayak Song Hye Kyo :D
dulu aku mikir vitamin C buat kulit yang ada di dalam produk skincare kayak terlalu berat buat kulitku yang cenderung sensitif, tapi kandungan vitamin C perlu juga ya buat kesehatan kulit, biar tetep kinclong